Random Post

Minggu, 10 Maret 2013

7 Cara Menaikan Rangking Alexa Pada Blogger Baru

Unknown     23.15.00    

Bisa kamu bayangkan berapa banyak website dan blog yang tersebar di seluruh dunia ini. Bagi kamu yang memang menekuni blogging, kamu juga harus mempertimbangkan Alexa Rank (Rangking ALEXA). Karena itu akan menentukan berapa penilaian orang terhadap blog atau website kamu. 

Sebenarnya rangking alexa tidak begitu penting bagi para blogger yang tidak berniat untuk mencari uang secara online. Tapi bagi kamu para blogger yang ingin mencari uang lewat internet, kamu harus memberikan perhatian lebih terhadap rangking alexa. 

Nah disini kita akan membicarakan mengenai cara-cara untuk meningkatkan ranking alexa pada blog kamu. Bagaimana sih caranya? Mari kita bahas....

Ada 7 cara yangmenurut aku sangat jitu untuk menaikkan ranking alexa website kamu. Apa saja?

1. Publikasikanlah postingan yang berkualitas setiap harinnya.

Kamu pasti pernah mendengar tentang istilah "Konten adalah Raja". Bagaimanapun pengunjung blog kamu akan betah membaca tulisan-tulisanmu yang berkualitas. Paling tidak mereka akan betah jalan-jalan di blog kamu. Maka dari itu mulailah membuat postingan-postingan yang berkualitas di blog kamu.


2. Tingkatkan pengunjung blog kamu secara global

Coba targetkan pengunjung blog kamu lebih luas lagi. Bagaimana caranya? Kamu bisa menggunakan bahasa inggris dalam setiap postingan blog kamu. Kalau kamu tidak bisa berbaha inggris, tidak masalah. Kamu bisa bergabung dengan forum-forum online seperti www.bloggers.com. Disana kamu akan dapatkan teman-teman blogger seluruh dunia. 


3. Usahakan blog kamu mendapat review dari blogger lain di situs www.alexa.com

Kamu bisa menyuruh teman anda untuk mereview blog kamu pada situs alexa. Review yang positif akan membuat rangking alexa kamu naik. Jika ada review negatif bisa kamu gunakan untuk evaluasi blog kamu untuk lebih baik kedepannya.


4. Tulislah posting tentang alexa

Awal aku membuat blog, aku isi dengan bagaimana caranya mendaftar ke alexa. Dan itu langsung berimbas pada blog baruku. Rangking alexa langsung naik tajam. Nah, kamu juga bisa menggunakan ini untuk menaikkan rating alexa kamu. Kamu bisa menulis bagaimana caranya menaikkan rangking alexa atau hal-hal lain tentang situs alexa.


5. Verifikasi kepilikan blog kamu di alexa

Silahkan buat akun di alexa, kemudian tambahkan situs (add site) kamu disitu. Setelah mendaftarkan blog kamu disitu, kamu akan mendapat himbauan agar segera memverifikasi blog kamu dengan menambahkan metatag sederhana disana.


6. Cobalah untuk mendapatkan back link dari blog-blog lain

Backlink bisa meningkatkan ranking alexa blog kamu. Dengan membuat backlink kamu bisa untuk mendapatkan sitelink dari alexa. Kamu bisa menambahkan backlink dengan cara berkomentar pada blog-blog tetangga menggunakan akun blog kamu. Selain itu kamu juga bisa untuk masuk ke dalam forum-forum blogger yang tentunya disitu kamu bisa berinteraksi dengan sesama blogger di seluruh dunia.


7. Instal toolbar alexa ke browser kamu

Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk menaikkan rangking alexa kamu.

Nah, sekarang kamu sudah tau cara-cara untuk menaikkan rangking alexa blog kamu. Saya juga sering memposting hal-hal yang berkualitas untuk mengejar alexa rank blog saya. Karena pada dasarnya rangking alexa ini sangat penting sekali bagi kamu-kamu yang ingin mendapatkan uang dari internet.

Selesai sudah. Jika masih ada yang bingung, jangan ragu-ragu untuk bertanya. Caranya ? tinggal tinggalkan komentar pada postingan ini. Kalau ada waktu pasti akan aku tanggapi.

© 2011-2014 Inspiratif. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.